You are not logged in. (Login)
 
 
  • CONTEMPORARY MARKETING

    (911477)

    DESKRIPSI MATA KULIAH:

    Mata kuliah ini dirancang untuk memberi pemahaman tentang konsep-konsep pemasaran terkini untuk membekali mahasiswa agar dapat memiliki pola pikir atau paradigma orientasi pasar yang merupakan basis utama dari ilmu pemasaran terkini.

  • CREATIVE MARKETING STRATEGY

    KULIAH KE:

    TANGGAL

    TOPIK

    1

    20 April 09

    *Marketing as strategic business discipline

    *Marketing Plus 2000

    2

    27 April 09

    *Marketing Plus 2000(lanjutan)

    *The Horizontal Marketing

    3

    4 Mei 09

    The Sustainable market-ing enterprise

    4

    11 Mei 09

    Value Creating business

    5

    18 Mei 09

    Kasus 1

    6

    Pak Adhi

    360 Degree customer centric marketing

    7

    Pak Adhi

    Only The Sustainable Succeed

    8

    Pak Adhi

    Kasus 2

    9

    *Mapping strategy and fitting

    *Capture tactic

    *Value Enhancer

    10

    Kasus 3

    11

    Kasus 4

    12

    Kasus 5

    Buku Referensi:

    · MarkPlus on Strategy – hermawan Kartajaya

    · Boosting Field Marketing Performance from Strategy to Execution – Hermawan Kartajaya

    · Crowd – yuswohady

    Evaluasi:

    · 40% keaktifan Individu

    · 60% kelompok (makalah+presentasi)

  • Mata Kuliah : Integrated Marketing Communication - 911475

    Pengajar : Harry Susianto PhD, Daniel Rembeth MBA, Arman Harijanto MM

    Tujuan Pengajaran

    Setelah mengikuti mata kuliah ini mahasiswa diharapkan akan dapat:

    1. Memahami komponen integrated marketing communication serta peranannya dalam membangun merek

    2. Membuat rencana integrated marketing communication yang kreatif yang didasarkan pada penelitian konsumen yang menjadi target